Kapolsek Tugu Berikan Motivasi Dan Semangat Kepada Pocil Yang Akan Bertanding

 0
Kapolsek Tugu Berikan Motivasi Dan Semangat Kepada Pocil Yang Akan Bertandingby adminHT01on.Kapolsek Tugu Berikan Motivasi Dan Semangat Kepada Pocil Yang Akan BertandingPolres Trenggalek – Kepala Kepolisian Sektor Tugu IPTU Bambang Purwanto, S.H.,M.H. meninjau kesiapan adik- adik sekolah dasar yang telah terpilih menjadi Pocil (Polisi Cilik) perwakilan dari Kecamatan Tugu yang akan dilombakan nanti di tingkat SD/MI se Kabupaten Trenggalek di halaman Mapolres Trenggalek.Rabu (26/07). Tak lupa disela sela kesiapan Kapolsek Tugu memberikan semangat kepada adik-adik Pocil. […]

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Sektor Tugu IPTU Bambang Purwanto, S.H.,M.H. meninjau kesiapan adik- adik sekolah dasar yang telah terpilih menjadi Pocil (Polisi Cilik) perwakilan dari Kecamatan Tugu yang akan dilombakan nanti di tingkat SD/MI se Kabupaten Trenggalek di halaman Mapolres Trenggalek.Rabu (26/07).

Tak lupa disela sela kesiapan Kapolsek Tugu memberikan semangat kepada adik-adik Pocil. Motivasi serta dorongan rasa percaya diri di tanamkan oleh Kapolsek Tugu. “Terpilih mewakili sekolahan untuk menjadi Pocil akan menjadi penilaian tersendiri” Ungkap Iptu Bambang. Dalam lomba nanti materi yang dimasukkan oleh panitia berupa pengetahuan baris-berbaris, gerakan pengaturan lalu lintas dan kreasi senam lalu lintas. Kebersamaan dan kekompakan gerakan Pocil sangat diutamakan dalam setiap atraksinya untuk itu Pocil Polsek Tugu memerlukan konsentrasi yang ekstra dalam pelaksanaan lomba nanti.


Sumber : Halo