Ikut Berbela Sungkawa, Brigpol Gema Angkat Keranda Jenazah Warganya

 0
Ikut Berbela Sungkawa, Brigpol Gema Angkat Keranda Jenazah Warganyaby adminHT01on.Ikut Berbela Sungkawa, Brigpol Gema Angkat Keranda Jenazah WarganyaPolres Trenggalek – Menunjukkan kepeduliannya kepada warga masyarakat yang sedang duka, Bhabinkamtibmas desa Karanggandu Polsek Watulimo Polres Trenggalek Brigpol Gema melakukan ta’ziah terhadap warga desa binaannya yang meninggal dunia dirumah mbah Durno dusun Tirto desa Karanggandu, Kecamatan Watulimo,Kabupaten Trenggalek dan mengantarkan sampai ke TPU. Kamis (27/7/2017). Dalam kehadiran Bhabinkamtibmas setiap ta’ziah terhadap warga yang meninggal […]

Polres Trenggalek – Menunjukkan kepeduliannya kepada warga masyarakat yang sedang duka, Bhabinkamtibmas desa Karanggandu Polsek Watulimo Polres Trenggalek Brigpol Gema melakukan ta’ziah terhadap warga desa binaannya yang meninggal dunia dirumah mbah Durno dusun Tirto desa Karanggandu, Kecamatan Watulimo,Kabupaten Trenggalek dan mengantarkan sampai ke TPU. Kamis (27/7/2017).

Dalam kehadiran Bhabinkamtibmas setiap ta’ziah terhadap warga yang meninggal adalah sebagai wujud empati dan kepedulian anggota Polri sebagai insan sosial yang bermasyarakat.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno mengatakan dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat, apalagi pada saat warga membutuhkan diharapkan akan menumbuhkan kepercayaan masyarakat kepada Polri.

Brigpol Gema selaku Bhabinkamtibmas desa Karanggandu secara pribadi dan kami dari Polsek Watulimo Polres Trenggalek mengucapkan berduka cita atas meninggalnya mbah Durno,  “dan semoga almarhum diterima disisinya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan oleh Allah SWT”  pungkasnya.


Sumber : Halo