Aiptu Sudarwani Latih Dan Siapkan Paskibraka 2017 Kecamatan Munjungan

by

Polres Trenggalek – Persiapan dan kesiapan Pasukan Pengibar Bendera pada HUT RI 72 Th Kecamatan Munjungan yang maksimal merupakan upaya dalam mensukseskan rangkaian prosesi upacara detik detik proklamasi berjalan lancar dan khidmad. Aiptu.Sudarwani selaku kanit sabhara Polsek Munjungan Polres Trenggalek sudah tidak canggung lagi dalam melatih anak-anak yang tergabung dalam paskibraka, karena ia sangat mahir dalam olah baris berbaris.

Kapolsek Munjungan AKP Totok Sudarto dalam menunjuk Aiptu Sudarwani sebagai pelatih paskibraka sangatlah cocok sesuai dengan kepiawaian ilmu mereka yang didapatkan saat bertugas di lembaga pendidikan Polri dulu. Anak-anak dengan semangat yang tinggi saat berlatih di halaman kantor camat Munjungan patut diberikan apresiasi yang tinggi. Kondisi cuaca yang panas dan keterbatasan dukungan seolah sirna tertutup oleh semangat mereka.

“Dalam proses pelatihan kami terpakan istilah senasib seperjuangan kepada anak-anak sebagai modal motifasi pada mereka” ujar Aiptu.Sudarwani. Kebersamaan dan kekompakan saat latihan selalu di sampaikan untuk memupuk jiwa dalam mendorong semangat persatuan dan kerukunan.(red/is)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.