Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Desa Binaanya

by

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas desa Malasan kecamatan Durenan Bripka Sutikno, S.H melaksanakan giat sambang Desa sekalian melaksanakan giat pembinaan kamtibmas.

Dalam giat sambang ke desanya, Bripka Sutikno, S.H juga melakukan silaturahmi dengan warga yang sudah lanjut usia dan menyampaikan kepadanya agar hati hati saat beraktifitas serta jaga kesehatan.

Salah satu fungsi Bhabinkamtibmas adalah melaksanakan kunjungan/sambang kepada masyarakat untuk mendengarkan keluhan warga masyarakat tentang permasalahan kamtibmas dan memberikan penjelasan serta penyelesaiannya juga memelihara hubungan silaturahmi / persaudaraan.

Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin,S.H mengatakan bahwa, ”Bhabinkamtibmas melaksanakan giat sambang dan pembinaan kepada warga dengan sering bertemu dan bertatap muka dengan warga binaannya maka seorang Bhabinkamtibmas akan cepat di kenal oleh masyarakat, ” ucapnya.

Seorang Bhabinkamtibmas setiap hari wajib melaksanakan giat sambang dan pembinaan kepada masyarakat desa binaannya dan memberikan himbauan kamtibmas.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.