Anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek Bantu Dorong Mobil Terjebak di Parit Jalan Desa Ngadirenggo Kecamatan Pogalan

by

Polres Trenggalek – Saling tolong – menolong dan membantu sesama manusia merupakan kewajiban seluruh manusia yang ada di dunia ini, kita juga tahu bahwa manusia diciptakan sebagai makhluk sosial sehingga kita harus saling tolong – menolong dan saling membantu, Sabtu (09/09).

Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek yang di pimpin Aiptu Agus Sasmito bersama 2 anggota pada hari Sabtu tanggal 9 September 2017 pukul 15.24 WIB sewaktu melaksanakan tugas rutin patroli kamtibmas di kewilayahan hukum Polsek Pogalan Polres Trenggalek telah membantu mendorong mobil warga gondangrejo yang sedang terjebak masuk di parit jalan Desa Ngadirenggo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek.

Tanpa mengenal panas dan lelah petugas Patroli Polsek Pogalan Polres Trenggalek dengan semangat mendorong mobil tersebut keluar dari parit jalan. Kepedulian ini sudah tertanam di benak masing-masing personil Polsek Pogalan Polres Trenggalek dan kesadaran akan solidaritas dan makhluk sosial juga sudah tertanam.

Pemilik mobil mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Pogalan Polres Trenggalek yang telah membantu mendorong mobilnya. Polsek Pogalan Polres Trenggalek tidak meminta imbalan apapun atas apa yang dikerjakannya sebab itu sudah menjadi tugas Polisi sebagai pengayom dan pelayan masyarakat yang membutuhkan pelayanan.

Polsek Pogalan Polres Trenggalek akan berusaha menanamkan hal-hal perbuatan dan pelayanan yang baik sebagai cikal bakal tumbuhnya penerus anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek yang tanggung jawab pula. Sehingga Polsek Pogalan Polres Trenggalek dipandang baik untuk melindungi. mengayomi dan melayani masyarakat serta dapat meningkatkan citra dan mengharumkan nama kepolisian.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.