Pesan Kanit Binmas kepada para Pelajar pada Upacara Bendera Hari Senin

by

Polres Trenggalek – Kanit Binmas Polsek Kampak Polres Trenggalek menyampaikan amanat Kapolres Trenggalek kepada para peserta upacara bendera hari Senin di halaman SMPN 1 Kampak, Senin(23/10).

Perlu diketahui bahwa saat ini Polres Trenggalek melaksanakan Operasi Bina Kusuma 2 Semeru 2017 salah satu kegiatan yang ditekankan dalam operasi tersebut adalah pembinaan kepada para pelajar.

Seperti yang terlihat pada hari Senin (24/10/17) Kanit Binmas Polsek Kampak Polres Trenggalek Aiptu Agus Wahyudi, S.H  menjadi Pembina upacara bendera hari Senin di SMPN 1 Kampak, pada kesempatan tersebut kanit binmas berpesan kepada seluruh pelajar agar lebih bijak dalam menggunakan smart phone karena berdasarkan penelitian didapatkan data bahwa 25 persen penggunaan smart phone  di kalangan pelajar untuk hal negative.

Selain itu kanit binmas juga berpesan bahwa hindari penyalahgunaan segala macam bentuk narkoba karena dapat merusak mental generasi muda serta bisa merusak kesehatan bahkan bisa menimbulkan kematian.

“Kita sduah dengarkan bersama-sama penekanan  dari bapak Kapolres Trenggalek, semoga adik-adik sekalian bisa memahami dengan seksama serta dapat melaksanakan himbauan tersebut demi kebaikan adik-adik sendiri” pungkas Aiptu Agus Wahyudi, S.H.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.