Bhabinkamtibmas Desa Pogalan Hadiri Rapat Lembaga Masyarakat Desa Hutan

by

Polres Trenggalek  – Bhabinkamtibmas Desa Pogalan Polsek Pogalan Polres Trenggalek Bripka Sirod. Menghadiri kegiatan rapat musyawarah Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) yang dilaksanakan di sekretariat LMDH  rumah Nur Sodik wargat Rt 09 Rw 05 Desa Pogalan. Selasa (30/01).

Selain Bhabinkamtibmas Desa Pogalan juga hadir dalam kegiatan tersebut Mantri Pertanian Kabupaten Trenggalek, penyuluh Pertanian Kabupaten Trenggalek, Ketua LMDH, Para pengurus dan anggota LMDH.

Bripka Sirod menuturkan, kehadirannya dalam kegiatan tersebut, sebagai bentuk tanggung jawab kerja dirinya selaku pembina keamanan wilayah, selain itu sebagai langkah koordinasi dalam pengawasan kegiatan masyarakat.

“Pertemuan ini hanya pertemuan rutin yang digelar LMDH, dan telah menjadi tugas  kami untuk memantau kegiatan warga, terutama dalam bidang keamanan,” ujar Bripka Sirod.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H. membenarkan adanya kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya, dirinya meminta hal serupa dapat dilakukan oleh seluruh Bhabinkamtibmas, agar tercipta koordinasi setiap lini dalam menciptakan keamanan lingkungan.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.