Ikut Jaga Malam di Poskamling, Bhabinkamtibmas Sampaikan Motivasi Harkamtibmas

by

Polres Trenggalek – Untuk meningkatkan kerja sama masyarakat agar lebih semangat dalam menjaga lingkungan khususnya pada malam hari, Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek melalui personil Bhabinkamtibmas terus menggiatkan sambang dialogis ke Poskamling di Desa binaannya.

Seperti halnya pada Sabtu (3/2/2018) malam ini, Bhabinkamtibmas Desa Watulimo Bripka Agung Sasono, S.H yang mengunjungi Poskamling RT. 2 RW. 1 Desa Watulimo untuk bersilaturahmi selanjutnya menyampaikan motivasi dan pesan kamtibmas.

“Tujuan kami kesini untuk bersilaturahmi dalam rangka meningkatkan motivasi pengamanan swakarsa oleh warga dengan berpartisipasi aktif dalam kegiatan Poskamling,” ujar Bripka Agung.

Selain mengantisipasi kerawanan gangguan kamtibmas, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan agar warga selalu waspada didalam bertugas dan saling berkoordinasi dengan Kepolisian apabila ada sesuatu yang mencurigakan.

Dihubungi di tempat terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H menambahkan bahwa melalui kegiatan ini diharapkan masyarakat mempunyai kesadaran dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan ikut menjaga lingkungannya melalui kegiatan Poskamling.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.