Ada Yang Beda, Kali Ini AKP Saiful Bertindak Sebagai Bilal Sholat Jumat

by

Polres Trenggalek – Seperti yang telah dilakukan pada hari Jumat sebelumnya, Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek terus menggiatkan safari shalat Jumat keliling secara bergilir di masjid-masjid di wilayah Kecamatan Watulimo.

Kegiatan yang merupakan sentuhan langsung kepada masyarakat yang pada Jumat (9/2/2018) kali ini bertempat di Masjid Al I’anah Desa Tasikmadu, Jika sebelumnya Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H hanya menyampaikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas, namun kali ini ia bertindak sebagai bilal shalat Jumat tersebut, sedangkan sebagai imam adalah tokoh agama Desa Tasikmadu, yakni KH. Noto.

Setelah selesai melaksanakan shalat Jumat, Kapolsek menyampaikan himbauan kamtibmas dan mengajak seluruh jamaah Masjid Al I’anah Desa Tasikmadu untuk bermitra dengan Polri dan berupaya memberikan kontribusi dalam menciptakan keamanan di daerah tempat tinggalnya.

“Untuk mengantisipasi peningkatan potensi gangguan kamtibmas khususnya menjelang pelaksanaan Pilkada Jatim 2018, dihimbau kepada warga masyarakat untuk ikut serta menjaga kamtibmas” ujar AKP Saiful.

Sebelum berpamitan, Kapolsek juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat khususnya Desa Tasikmadu untuk tidak mudah terpengaruh dengan hasutan maupun isu agama yang dihembuskan untuk memecah belah persatuan warga melalui media sosial.

“Untuk menciptakan suasana yang damai dan kondusif, marilah kita senantiasa saling menghormati dan menghargai serta menjunjung tinggi nilai persatuan dan kesatuan guna mewujudkan Kamtibmas Desa Tasikmadu yang senantiasa aman dan kondusif,” pungkasnya.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.