Cegah Penyalahgunaan Medsos, Patroli Polsek Panggul Datangi Konter Hp

by

Polres Trenggalek – Patroli dialogis Polsek Panggul terus dilaksanakan guna mengantisipasi dan cegah penyalahgunaan media sosial. Untuk itu Brigadir Dodik M bersama anggota datangi Konter Hand Phone Jiebril Cell di Ds.Wonocoyo Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Sabtu (10/02).

Patroli ke konter HP ini sebagai upaya mencegah kenakalan remaja dan penyalahgunaan alat komunikasi dan layanan intetnet bagi anak-anak yang masih dibawah umur, serta  memberikan pesan kamtibmas himbauan kepada para penjual pulsa hand phone di wilayah hukum Polsek Panggul.

“ Himbauan ini kami sampaikan agar berhati-hati dalam penggunaan alat komunikasi dan jaringan internet. Sehingga dalam penggunaannya hanya untuk kebutuhan yang positif dan tidak terjerumus dalam kenakalan remaja, narkoba, asusila dan hal-hal yang belum layak untuk anak-anak yang masih dibawah umur.” Ujar Bripka Brigadir Dodik M.

Dengan memberikan arahan kepada para penjual pulsa di konter-konter yang ada diwilayah hukum Polsek Panggul supaya ikut peduli kepada anak-anak agar tidak terjerumus kedalam kenakalan remaja, melalui penggunaan jaringan internet dan alat komuniksi yang tidak pada tempatnya. (dkzld)


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.