Hadiri Pelantikan Pimpinan Ranting Pemuda Muhammadiyah, Ini Yang Disampaikan Wakapolsek

by

Polres Trenggalek – Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Ipda Jotomo, S.H. Sabtu (10/2/2018) pagi ini menghadiri pelantikan pimpinan Ranting Pemuda Muhammadiyah se Kecamatan Watulimo dan Stadium General.

Kegiatan tersebut bertempat di aula Kantor Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, acara pelantikan pimpinan ranting Pemuda Muhammadiyah se Kecamatan Watulimo dengan dihadiri tidak kurang dari 75 undangan yang terdiri dari Muspika Kecamatan Watulimo, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Watulimo dan tokoh masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolsek berkesempatan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para undangan yang hadir,

untuk bekerja sama yang baik dengan semua pihak, baik para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan aparat keamanan sehingga tercipta situasi yang aman dan damai.

“Tak ketinggalan, kami juga mengucapkan selamat bagi para pimpinan ranting yang baru, semoga mereka bisa bekerja secara maksimal untuk memberikan pelayanan kepada umat,” ujar Jotomo.

Sementara itu, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H menambahkan bahwa diharapkan dengan pelantikan pimpinan Ranting yang baru, akan menambah soliditas kerjasama dalam Harkamtibmas.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.