Polisi Amankan Gebyar Pentas Seni MIM Suruh

by

Polres Trenggalek – Untuk meningkatkan kreatifitas anak anak didik serta untuk menumbuh kembangkan minat siswa siswi MI Muhammadiyah Suruh terhadap Seni, pada pagi ini Sabtu (10/02) bertempat dihalaman MIM Suruh dilaksanakan gebyar pentas seni dalam rangka Open School MI Muhammadiyah Suruh.

Kegiatan gebyar pentas seni siswa siswi MI Muhammadiyah Suruh tersebut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Suruh, Perangkat Desa Suruh, para tokoh agama dan tokoh Masyarakat sedesa Suruh beserta wali murid MI Muhammadiyah Suruh, dalam kegiatan tersebut diisi dengan berbagai lomba serta kreatifitas anak anak dari MIM Suruh.

Drs Kuswadi dalam sambutannya mengatakan bahwasannya kegiatan gebyar pentas seni ini merupakan suatu ajang untuk memupuk toleransi anak dan merupakan program untuk memberi ruang kaum muda sebagai anak bangsa untuk bekerjasama dan mengaktualilsasi diri dalam semangat belajar dan kerukunan sesama anak bangsa guna tumbuh kembangkan kebangsaan dan persaudaraan.

Guna mengamankan jalannya kegiatan gebyar pentas seni MIM Suruh Polsek Suruh Polres Trenggalek menerjunkan empat personil yang dipimpin langsung oleh Wakapolsek Suruh Iptu Sugiyanto, dalam kesempatan tersebut petugas jaga melalui Iptu Sugiyanto menyampaikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas.

“Masa depan dan tumbuh kembang anak harus dijaga keselamatannya dari sejak dini, para orang tua dan para guru harus memperhatian perkembangan dari anak anak, arahkan dan awasi perilaku anak-anak kita baik dalam pergaulan maupun belajar,” pesan Wakapolsek Suruh.

Disampaikan pula kepada Orangtua untuk tidak mengizinkan anaknya yang belum cukup umur untuk mengendarai kendaraan bermotor, disamping belum memenuhi persyaratan juga beresiko terjadi kecelakaan lalulintas, “Para orang tua dan Wali Murid senatiasa menjadi contoh yang baik, patuh terhadap tata tertib berlalulintas di jalan raya,” kata Iptu Sugiyanto Wakapolsek Suruh Polres Trenggalek.

Sementara itu Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD, SH saat dihubungi sangat menyambut baik dan mendukung kegiatan gebyar pentas seni yang dihadiri oleh Muspika, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta orang tua dan wali murid.

“Kegiatan semacam ini merupakan kerjasama diantara pihak sekolah dan para orang tua serta wali murid untuk mengembangkan kreatifitas, meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan siswa sekolah serta dapat untuk mengingatkan wali murid agar selalu memberikan pengawasan secara melekat kepada putra putrinya,” terang AKP H Yasir.

 


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.