Polsek Pogalan Laksanakan Patroli Untuk Cegah Aksi Tindak Kejahatan

by

Polres Trenggalek – Untuk menjaga keamanan wilayah tetap aman, anggota Polsek Pogalan melaksanakan patroli pada jam rawan. Sehingga dapat mencegah pelaku kriminal. Dengan menyusuri tempat – tempat yang dianggap rawan pelaku kriminalitas.

Tidak hanya patroli keliling, namun petugas yang melaksanakan patroli juga menyapa warga untuk memberikan himbauan kamtibmas. Himbauan terkait antisipasi pencurian kendaraan tersebut, sangat penting untuk disampaikan secara langsung.

Seperti yang terlihat pada hari ini Kamis (15/02), anggota Polsek Pogalan mulai dari obyek vital sasaran ATM perbankan, kantor perbankan, Pertokoan emas, SPBU, Serta patroli pemukiman penduduk, patroli perumahan dan melakukan dialogi dengan masyarakatan yang di jumpai.

“Kita patroli pada jam rawan menyusuri objek vital di Kecamatan Pogalan. Dan apabila ketemu warga, kita sapa dan kita berikan himbauan kamtibmas”, ujar Bripka Sirod yang melaksanakan patroli pada hari ini.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito mengatakan bahwa patroli pada jam rawan sekaligus sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada warga masyarakat yang sedang melakukan aktivitas.

“Ini kita laksanakan patroli pada jam rawan untuk mencegah serta meminimalisir terjadinya tindak kejahatan saat masyarakat melakukan aktivitas,” Pungkas AKP Warjito.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.