Silaturahmi dengan Perangkat Desa Gali Informasi Kesiapan TPS dalam rangka Pilkada 2018

by

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Ngadimulyo tatap muka dengan Kepala Desa dan perangkat Desa Ngadimulyo melaksanakan koordinasi terkait kesiapan jelang Pilkada Jawa timur tahun 2018, Rabu(13/02).

Pesta demokrasi Pilkada Jawa Timur tahun 2018 sudah didepan mata. Jelang perhelatan akbar tersebut tentunya sebagai seorang Bhabinkamtibmas  harus bisa menempatkan diri sebagai sosok abdi Negara yang netral, serta harus menguasai medan serta harus mengetahui setiap perkembangan situasi politik dan keamanan di wilayah desa binaan.

Tidak terkecuali seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Ngadimulyo  Polsek Kampak Bripka Murtopo bertatap muka dengan Perangkat Desa Ngadimulyo,  pada kesempatan  tersebut Bhabinkamtibmas menggali informasi jumlah TPS dan lokasi TPS yang terdapat di wilayah Desa Ngadimulyo. Informasi yang diperoleh bahwa untuk desa Ngadimulyo terdapat 10 TPS dan seluruhnya sudah siap ditempati sebagai tempat pemungutan suara.

Selain itu Bhabinkamtibmas mengajak perangkat Desa untuk bersama-sama menjaga kamtibmas terutama jelang pesta demokrasi tahun 2018 dan apabila ada informasi gangguan kamtibmas segera disampaikan kepada pihak Kepolisian agar segera ditindak lanjuti .

“Kesepuluh TPS di wilayah desa Ngadimulyo sudah siap menyelenggarakan pemilukada 2018, semoga situasi poltik jelang Pemilukada 2018 tetap aman dan kondusif” ujar Bhabinkamtibmas Desa Ngadimulyo Bripka Murtopo.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.