Giat Safari Jumat Anggota Polsek Kampak di Masjid Baitul Muttaqim.

by

Polres Trenggalek – Wujud nyata kepedulian terhadap keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, Polsek Kampak melaksanakan giat safari Jumat di Masjid Baitul Muttaqim Desa Bendoagung Kecamatan Kampak, Jum’at(16/02).

Kegiatan safari Jumat merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan anggota Polsek kampak setiap hari jumat, dengan sholat jumat di masjid-masjid yang ada di kecamatan Kampak secara bergantian sambil menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat. Karena tugas Polri saat ini semakin kompleks, dari pelayanan terhadap masyarakat, penegakan hukum, sampai pencegahan terhadap berbagai macam gangguan kamtibmas. Perlu adanya kerjasama dari seluruh elemen masyarakat guna mewujudkan keamanan dan ketertiban di masyarakat. Dengan adanya safari Jumat ini maka merupakan momen yang sangat tepat untuk lebih dekat dengan masyarakat.

Salah satu cara yang cukup efektif dalam rangka menyampaikan himbauan kamtibmas adalah melalui safari Jumat. Selain dapat mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat, melalui media safari Jumat  anggota Polri bisa menyampaikan informasi up date guna memelihara kamtibmas.

Seiring Hal tersebut diatas Aiptu Suwarno KasihumasPolsek Kampak bersama anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek melaksanakan kegiatan safari Jumat dan dalam kesempatan itu Aiptu Suwarno menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para jamaah Jumat agar bersama-sama menjaga kamtibmas, saling menghormati dilingkungan masyarakat, kiranya orang tua memberikan pengawasan terhadap anak, serta waspadai penyalah gunaan obat-obat terlarang dikalangan generasi muda dan masyarakat pada umumnya.

Semoga dengan safari Jumat ini Polri semakin dekat dengan masyarakat, masyarakat semakin simpati, bisa saling bekerjasama dalam menjaga kamtibmas untuk mewujudkan masyarakat yang rukun aman dan tenteram.

 

 


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.