Dengan Patroli Dialogis, Polsek Pogalan Ajak Masyarakat untuk Jaga Keselamatan

by

Polres Trenggalek – Guna membangun komunikasi dengan masyarakat, anggota unit Sabhara Polsek Pogalan Polres Trenggalek melaksanakan giat patroli dialogis dengan pemancing di Dam Dawung Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan. Jumat (16/02).

Dalam kesempatan itu Unit Sabhara Polsek Pogalan Polres Trenggalek di kawasan Dam Dawung, mengingat di hari biasa baik penduduk lokal maupun dari luar area kecamatan Pogalan datang untuk memancing ikan di lokasi ini.

Anggota Unit Sabhara Polsek Pogalan Bripka Wahyudi melakukan dialogis dengan para pemancing untuk tetap menjaga keselamatan ketika asyik memancing tetap memperhatikan pijakan sehingga tidak terperosok ke dalam telaga Dam Dawung sehingga terjadi kecelakaan air.

“Kepada pemancing kami sampaikan pesan kamtibmas dan himbau jaga keselamatan agar tidak terpelosok ke Dam Dawung,” kata Bripka Wahyudi.

Di tempat terpisah Kapolsek Pogalan AKP Warjito, S.H., menerangkan bahwa pelaksanaan giat patroli dialogis dimaksudkan untuk menjalin komunikasi aktif antara petugas dengan masyarakat.

“Dengan Patroli dialogis anggota menghimbau kepada pemancing tetap menjaga keselamatan sehingga pulang membawa hasil pancingan unuk keluarga dengan senang hati”, pungkas AKP Warjito.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.