Patroli Polsek Durenan Bersinergi Dengan Patroli Polsek Tetangga Guna Cegah Kriminalitas

by

Polres Trenggalek – Unit Patroli Polsek Durenan melaksanakan patroli bersinggungan di perbatasan Tulungagung – Trenggalek Untuk mencegah terjadinya tindak kriminal baik di wilayah hukum Polsek Durenan Polres Trenggalek maupun di wilayah Polsek Gondang Polres Tulungagung.
Patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya curas, curat dan curanmor serta menjaga situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Durenan Polres Trenggalek, Patroli menjadi kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota Polri. Selain itu sudah menjadi tugas seorang abdi negara untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif,di sisi lain ini juga menjadi salah satu perwujudan pengayoman , pelindung dan pelayanan kepada warga masyarakat.
Kapolsek Durenan AKP Moch. Solichin,S.H., mengatakan bahwa kegiatan patroli bersinggungan diperbatasan rutin dilakukan oleh anggota Polsek Durenan Polres Trenggalek dan Polsek Gondang Polres Tulungagung merupakan kegiatan kepolisian dalam rangka mewujudkan keamanan dimasyarakat khususnya di tempat-tempat vital seperti, kantor-kantor bank, pertokoan, toko emas yang berada dijalur protokol atau jalan raya perlu membutuhklan perhatian khusus”terangnya.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.