Kanit Sabhara Pimpin Pengamanan giat di Pasar Hewan Durenan

by

Polres Trenggalek – Kanit Sabhara Polsek Durenan Ipda Bambang Yuliyanto bersama anggota Sabhara melaksanakan pengaman di pasar hewan Desa Durenan Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek. Kegiatan ini rutin dilaksanakan warga sekitar maupun luar wilayah Durenan dalam bertransaksi jua beli hewan kambing dalam setiap seminggu sekali. Dipasar hewan tersebut banyak para pedagang kambing lokal dan pedagang dari luar wilayah Trenggalek.

Kapolsek Durenan AKP Moch. Solichin,S.H. menegaskan kepada anggotanya yang berdinas agar melaksanakan tugas Pengamanan dan pengaturan terhadap kegiatan masyarakat yang menghadirkan masyarakat banyak. Sehingga dengan kehadiran Polisi berseragam ini jelas bukti nyata pelayanan prima Kepolisian benar – benar diharapka masyarakat guna menjamin keamanan ketertiban dan kelancaran arus lalin di kawasan pasar hewan tersebut dan kemungkinan besar sangat rawan terjadinya laka lantas dan macet serta tindak pidana lainya.

Selain memberikan pengamanan Ipda Bambang Yuliyangto Kanit Patroli Polsek Durenan Polres Trenggalek memberikan himbauan dan ajakan kepada para pedagang dan pengunjung pasar khususnya ibu ibu agar dalam berpenampilan jangan terlalu berlebihan dan perhatikan barang bawaan (uang, perhiasan dan barang lainnya) agar selalu waspada dan berhati-hati supaya tidak menjadi incaran / sasaran oleh pelaku kejahatan dan kepada para pengguna sepeda motor supaya dalam memarkirkan kendaraan nya di anjurkan ke tempat parkir yang sudah di sediakan dan jangan parkir di badan jalan / tempat yg tidak ada tukang parkirnya sehingga dapat menghambat / kemacetan arus lalu lintas .
“Kehadiran Anggota kepolisian di tengah-tengah kegiatan pasar sangat diharapkan oleh para pedagang dan pengunjung pasar karena dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi mereka yg ada di sana” cetus salah seorang pengunjung pasar.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.