Pastikan Akses Jalan Kampak Munjungan Aman Dan Lancar.

by

Polres Trenggalek – Untuk memastikan akses jalan penghubung kecamatan Kampak dengan Kecamatan Munjungan aman dan lancar pasca longsor, anggota Polsek Kampak melaksanakan patroli dan pengecekan ke lokasi tanah longsor yang ada di Desa Ngadimulyo, Jumat (16/02).

Keamanan dan keselamatan masyarakat merupakan hal yang paling utama, dan sudah menjadi tanggung jawab Polri khususnya Polsek Kampak untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Dalam hal ini anggota Polsek Kampak melakukan pengecekan untuk memastikan bahwa jalan kampak menuju munjungan sudah lancar dan layak untuk dilalui oleh masyarakat.

Setelah pembersihan material tanah longsor oleh pihak terkait dengan menggunakan alat berat jalan menuju Kecamatan munjungan sudah dapat dilalui. Namun sisa – sisa material tersebut tentu masih ada yang tertinggal, yang saat hujan gerimis tentu membuat jalan tersebut menjadi licin. Namun Polsek Kampak bersama TNI dan instansi terkait melakukan kerjabakti manual untuk pembersihan sisa-sisa tanah yang masih di jalan. Dan Alhamdulillah pada saat ini  jalan tersebut sudah aman dan layak untuk dilalui oleh kendaraan roda dua maupun roda empat.

 

 


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.