Anggota Polsek Pogalan Patroli di Tempat Parkir untuk Cegah Curanmor

by

Polres Trenggalek – Dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta mencegah terjadinya pencurian kendaraan bermotor, Kepolisian Sektor Pogalan mengoptimalkan kegiatan Turjawali pada tempat keramaian seperti pasar, perbankan serta pertokoan sebagai bentuk kegiatan preventif. Selasa (20/02).

Seperti yang dilaksanakan anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek saat laksanakan patroli di swalayan koperasi budi Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan, anggota Polsek Pogalan memberikan pesan Kamtibmas kepada tukang parkir selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap para pelaku kejahatan.

“Kepada tukang parkir kami berpesan agar selalu waspada terhadap orang yang tidak dikenal,” tutur Aiptu Yopi Kanit Provos Polsek Pogalan yang melaksanakan patroli siang itu.

Sementara itu, Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H. mengatakan bahwa patroli ini di titik beratkan untuk mencegah terjadinya curamor dan pihaknya berharap agar petugas parkir selalu waspada dalam menjaga kendaraan milik pengunjung di swalayan koperasi budi yang dititipkan di tempat parkir.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.