Selamat Pagi Kampak

by

Polres Trenggalek-Pengaturan arus Lalulintas di simpul simpul jalan Kecamatan Kampak oleh anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek. Selasa (20/02).

Sebagai insan Bhayangkara, Polri dituntut selalu aktif dan responsif untuk melayani aktivitas masyarakat, ini ditunjukkan oleh Anggota Polsek Kampak   yang  setiap pagi melaksanakan  pengaturan Lalu lintas  di simpul simpul jalan dengan harapan masyarakat yang akan melaksanakan aktivitas merasa aman dan nyaman dan arus lalulintas lancar.Seperti contoh  yang dilakukan oleh  Kasihumas Polsek Kampak Aiptu Suwarno  sewaktu melaksanakan pengaturan dan penjagaan di pertigaan Patuklaban desa Bendoagung Kampak  melihat orang tua yang akan menyeberang berusaha dengan humanis dan kasih sayang membantu menyeberangkan seorang warga yang katanya dalam kondisi kurang sehat akan kerumah cucu disebrang jalan. Melihat    bapak Pairan yang sedang sakit oleh Aiptu Suwarno  diantar sampai rumah cucunya yang tidak jauh dari tempat Aiptu Suwarno melaksanakan pos Penggal jalan.

Atas dedikasi yang dilakukan Aiptu Suwarno mendapatkan apresiasi positif dari bapak Pairan, tidak ada kata lain selain terima kasih atas bantuan yang telah diberikan

“Tidak cukup hanya dengan ucapan, rasa empati harus ditunjukkan secara nyata oleh Anggota Polri dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat” ujar Aiptu Suwarno Kasihumas Polsek Kampak.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.