Patroli Polsek Durenan Giatkan Patroli Mobile

by

Polres Trenggalek – Unit Patroli Sabhara melaksanakan patroli di obyek-obyek vital dan tempat – tempat tongkrongan ana – anak muda atau remaja, rawan balapan liar, pemukiman dan binluh Kamtibmas bila menjumpai masyarakat.

Kegiatan Patroli yang di awaki oleh Aiptu Suwinto bersama dua anggotanya melaksanakan kegiatan patroli di obyek-obyek vital merupakan kegiatan kepolisian dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban di lingkungan warga masyarakat khususnya di tempat-tempat vital seperti, perbankkan, pertokoan, toko emas yang ada diwilayah hukum Polsek Durenan yang membutuhkan sentuhan dari Kepolisian sebagai pengemban tugas Harkamtibmas” imbuhnya.

Patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya curas, curat dan curanmor serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Durenan Polres Trenggalek. Inilah perwujudan dari tugas Kepolisian sebagai pengayoman, pelindung dan pelayanan kepada warga masyarakat. Jadi Patroli menjadi kegiatan rutin yang dilakukan oleh petugas Kepolisian Polsek Durenan.

Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.