Polisi Saat Patroli Malam Dialogis Dengan Warga

by

Polres Trenggalek – Pergelaran Patroli malam hari mobile Polsek Watulimo Polres Trenggalek untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan terus ditingkatkan, dibeberapa lokasi yang dianggap rawan akan potensi gangguan Kamtibmas.

Seperti pada Jum’at (16/3/2018) anggota piket SPKT Polsek Watulimo Polres Trenggalek dipimpin oleh Brigpol Willia Eka Santosa dengan sasaran pertokoan, ATM Bank, SPBU, TPI Prigi, dan pemukiman penduduk, dalam pelaksanaan patroli ini petugas juga melakukan dialogis dengan memberikan himbauan kamtibmas pada warga masyarakat.

“Dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Polisi tidak bisa bertindak sendirian tanpa dukungan dari semua pihak,” jelas Brigpol Willi.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful mengatakan, S.H. mengatakan bahwa dengan meningkatkan patroli dialogis pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat. Selain itu dengan pelaksanaan patroli dialogis dapat diperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai perkembangan situasi kamtibmas di wilayah tersebut.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.