Laksanakan Pengecekan Fisik Kendaraan Dinas Sekaligus Melakukan Servis Rutin

by

Polres Trenggalek – Kendaraan dinas merupakan fasilitas yang sangat penting guna mendukung mobilisasi Anggota Polri  dalam pelaksanaan patroli kususnya bagi anggota Sat Sabhara Polri. Untuk itu sebelum dan sesudah pelaksanaan patroli Anggota Sat Sabhara selalu melaksanakan pemeriksaan kendaraan dinas.

Senin (19/03/2018) Hal ini dilaksanakan agar pada pelaksanaan patroli nantinya tidak terjadi permasalahan-permasalahan yang menghambat dapat pelaksanaan tugas khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pada kesempatan kali ini, Kanit Turjawali Sabhara Polsek Bendungan Aiptu Hariadi melaksanakan pengecekan fisik terhadap salah satu kendaraan dinas sekaligus melakukan servis rutin yaitu melakukan pengecekan fisik kendaraan, kondisi ban kendaraan, accu serta oli kendaraan, pengecekan lampu rotator, sirine dengan cara menghidupkannya. Selain itu, juga di cek kondisi air radiator setiap kendaraan tersebut.

Kanit Sabhara Aiptu Hariadi mengatakan “Diharapkan dengan rutinnya dilaksanakan pengecekan dan servis rutin seperti ini semoga dapat memperpanjang usia pakai kendaraan dinas ini.” pungkasnya

Ditempat terpisah, Kapolsek Bendungan AKP Sukeni mengatakan “Bahwa pemeriksaan ini bertujuan untuk mengontrol kondisi kendaraan supaya selalu dalam kendaraan prima dan layak jalan guna meminimalisir terjadinya kendala saat pelaksanaan tugas operasional.”


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.