Antisipasi Kenakalan Pelajar Dilingkungan Sekolah, Kapolsek Durenan Berikan Binluh

by

Polres Trenggalek – Kenakalan Pelajar dilingkungan sekolah menjadi salah satu masalah yang harus mendapat perhatian lebih. Usia pelajar yang menginjak remaja merupakan usia bagi seseorang untuk mencari jati dirinya dan masih belum setabil sehingga belum mampu membedakan yang baik dan yang buruk.

Dalam usia tersebut seseorang harusnya tumbuh dibarengi oleh pendidikan yang baik dan pantas, juga didampingi oleh pengawasan orangtua dalam menjalani  masa remajanya supaya terbentuk pribadi yang baik.

Dalam menangani kenakalan pelajar dilingkungan sekolah, Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch Solichin berikan himbauan kepada pelajar, yang tujuannya untuk mencegah terjadinya pelanggaran –pelanggaran yang melibatkan pelajar yang menginjak remaja.

Pada kesempatan itu Kepala Kepolisian Sektor Durenan AKP Moch Solichin SH, Melaksanakan Patroli Dialogis diberbagai sekolahan, yang bertujan untuk menyampaikan bimbingan dan penyuluhan terhadap siswa – siswi pelajar.

AKP Moch Solichin S.H.,  memberi penyuluhan kepada siswa – siswi tersebut, agar tidak melakukan hal-hal yang merugikan dirinya sendiri dan orang lain tentunya, dan memberi himbauan supaya mengikuti tata tertib yang ada disekolah,tidak bolos pada jam-jam sekolah dan tidak memakai Narkoba dan Minum-minuman keras serta penggunaan media social agar digunakan sebagaimana tugas seorang pelajar.

“pendidikan merupakan salah satu pembentuk karakter seorang diluar keluarga agar tertanam jiwa kedisiplinan “ungkap AKP Moch Solichin SH


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.