Berbudaya Hidup Bersih dan Sehat

by

Polres Trenggalek – Selasa Bersih atau disebut Rekso ( Resik resik Dino Seloso ) merupakan program rutin untuk membiasakan seluruh anggota Polres Trenggalek agar berbudaya hidup bersih dan sehat. Kantor yang bersih dan sehat akan memberikan suasana yang nyaman untuk bekerja. Dengan lingkungan kantor yang bersih diharapkan juga dapat memberikan contoh kepada masyarakat untuk hidup bersih dan sehat.

Selasa (20/03/201) Dipimpin Kanit Provos Polsek Bendungan Polsek Bendungan Aiptu Darmadi, anggota Polsek Bendungan Polres Trenggalek melaksanakan kegiatan Selasa Bersih di lingkungan Mapolsek Bendungan Polres Trenggalek.

Aiptu Darmadi mengharapkan kepada seluruh anggota Polsek Bendungan untuk selalu menjaga kebersihan, kerapian dan keindahan mako, karena semua itu merupakan tanggung jawab kita bersama selaku personil Polsek Bendungan.

“Selasa Bersih atau disebut Rekso telah rutin dilaksanakan, untuk menjaga kebersihan, kerapian dan keindahan mako dengan harapan terciptanya lingkungan kerja yang sehat dan nyaman.” jelas Aiptu Darmadi.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.