Pemasangan Banner Pembukaan dan Pendaftaran Masuk Polisi Tanpa Dipungut Biaya

by

Polres Trenggalek – Untuk memanggil putra putri terbaik bangsa, Polsek Dongko Polres Trenggalek melaksanakan pemasangan banner pengumuman pembukaan pendaftaran penerimaan Tamtama, Bintara dan Akademi Kepolisian, Kamis 29/3/2018.

Seperti kali ini pemasangan banner pengumuman pembukaan pendaftaran penerimaan Tamtama, Bintara dan Akademi Kepolisian, yang dilakukan oleh wakil kepala kepolisian sektor Dongko Ipda Susila Basuki yang didampingi P.S Kanit Provost Aiptu Sopyan tampak terlihat melakukan pemasangan di depan markas komando Polsek Dongko.

Saat ditemui disela kegiatan Waka Polsek Dongko mengatakan hal ini sebagai tindak lanjut perintah dari satuan atas untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat luas terkait dibukanya pendaftaran Tamtama, Bintara dan Akademi Kepolisian, ucapnya.

Sementara dikonfirmasi pada kesempatan terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., menjelaskan bahwasanya pemasangan pengumuman pendaftaran Tamtama, Bintara dan Akademi Kepolisian ini berguna untuk memanggil putra-putri terbaik bangsa, ungkapnya.

Lebih lanjut Tri Basuki,S.H., menambahkan setelah daftar secara on line selanjutnya mengikuti tes di Panitia Daerah (PANDA)  Kepolisian Daerah Jawa Timur (POLDA JATIM) dengan moto bersih, transparan akuntabel dan humanis “Clean and clear” masuk Polisi tanpa dipungut biaya,  tukas Kapolsek dengan pangkat tiga balok emas dipundak ini.

Ini juga sebagai peluang bagi seluruh generasi muda yang berpotensi dan memenuhi kriteria daripada setelah lulus sekolah bingung mencari kerja, mungkin inilah solusinya dengan mendaftarkan secara on line penerimaan Tamtama, Bintara dan Akademi Kepolisian, pungkas AKP Tri Basuki,S.H.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.