Bhabinkamtibmas Desa Krandegan Hadiri Yasinan Di Dusun Suwaru.

by

 

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Krandegan Polsek Gandusari Polres Trenggalek Bripka Suyanto S.H, bersama Kepala Desa Krandegan saudara Agus Huda Mustakim menghadiri kegiatan yasinan rutin lingkungan warga rt 09 di rumah saudari Eti rt.09 rw.04 Dusun Suwaru Desa Krandegan, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, kamis (29/03/2018).

Hadir pada kegiatan Yasinan tersebut adalah Kepala Desa Krandegan saudara Agus Huda Mustakim, Bhabinkamtibmas Desa Krandegan Bripka Suyanto S.H, tokoh agama Dusun Swaru, ketua rt 09 serta warga lingkungan rt 09 Dusun Suwaru Desa Krandegan, yang berjumlah sekitar 100 orang.

Dalam kegiatan yasinan yang dipimpin oleh tokoh agama Dusun Suwaru Kyai Imam Bakri dengan diawali membaca surat Al fatehah dan basmalah kemudian dilanjutkan membaca surat Yasin yang di ikuti oleh semua warga yang yang hadir sampai selesai.

Dalam kesempatan tersebut setelah selesainya pelaksanaan kegiatan yasinan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Krandegan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para jama’ah yasin sebagai berikut “kami mengimbau pada warga masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan, dan persatuan meskipun berbeda pada pilihan dalam Pilkada Jatim. Kemudian jangan mudah percaya terhadap adanya berita – berita Hoaxs, isu Sara dan ujaran kebencian, karena berita hoak dapat memecah belah kerukunan dan persatuan warga masyarakat, mari kita ciptakan situasi kamtibmas dalam kegiatan Pilkada Jatim damai, aman, kundusif” ujar Bripka Suyanto selaku Bhabinkamtibmas Desa Krandegan


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.