Bhabinkamtibmas Polsek Kampak Sampaikan Himbauan Kamtibmas Pada Acara Yasinan Warga Binaan.

by

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Polsek Kampak Polres Trenggalek bersama dengan masyarakat Desa Binaanya melaksanakan kegiatan Yasinan di Desa Binaan masing-masing sambil sampaikan pesan kamtibmas, Jumat (30/03).

Pada hari Kamis tanggal 29 Maret 2018 setelah Sholat Isyak Bhabinkamtibmas Polsek Kampak menghadiri kegiatan Yasinan di Desa Binaan masing-masing, sambil menyampaikan pesan kamtibmas serta wadah untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat, serta memberikan rasa aman dengan kehadiran Polisi.

Seperti yang terlihat saat ini Bhabinkamtibmas Desa Senden Brigadir Imron menghadiri Yasinan dan Tahlilan, di Desa Binaan di rumah Sdr. Jani  alamat dsn balang Desa Senden. Setelah melaksanakan acara yasinan Brigadir Imron Bhabinkamtibmas Desa Senden dialogis dengan jamaah Yasin menyampaikan Himbauan Kamtibmas tentang berita Hoax dan isu Sara dan ujaran kebencian dan ini semua demi kedamaian,persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dan para jamaah yasin mengucapkan banyak berterimakasih atas kehadiran dari pihak Kepolisian yang mau bergabung melaksanakan yasinan dan tahlilan bersama dan kami sangat mendukung pihak Kepolisian untuk mengusut tuntas pelaku ujaran kebencian ,penyebar Hoaxs dan isu Sara demi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia.”tegas seorang jamaah Yasin.

 


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.