Pesan Bripka Toto Gurono Waspada Kejahatan Sambil Blusukan Rumah Warga Di Desa Binannya

by

Polres Trenggalek – Modus serta motof pelaku kejahatan saat jni beragam dalam melancarkan niat jahatnya. Dengan maksimalkan pesan kamtibmas dari pintu ke pintu temui warga demi tersampainya pesan kamtibmas, Polsek Munjungan Polres Trenggalek berupaya jangan sampai pelaku kejahatan berhasil melakukan aksinya.

Minggu 31/3/18, Tehnik penggalangan terbuka Bripka Toto Gurono dengan pendekatan familier ke rumah warga merupakan usaha yang sangat efektif dan pesan atau himbahuan bisa diterima oleh masyarakat. Suasana rumah Loso warga Dusun Domerto Desa Tawing yang saat itu mendampingi petugas Dinas Sosial, peluang baik ini tidak disia-siakan  begitu saja olehnya. “Tolong bapak ibu, kita harus waspada dan jangan mudah percaya sama orang yang belum kita kenal sebelumnya” ujar Bripka Toto Gurono.

Demikian juga sebagai bentuk komitmen Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek, AKP totok sudarto menegaskan kepada seluruh anggotanya harus peka dan hadir ditengah masyarakat untuk menjamin keamanan dalam setiap aktifitas warga. (red/is)


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.