Bhabinkamtibmas Desa Ngetal Ajak Satpam SMKN 1 Pogalan Ciptakan Situasi Aman

by

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Ngetal Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Agus Sasmita melaksanakan sambang ke SMKN 1 Pogalan, Dalam kesempatan itu Aiptu Agus Sasmita berdialog dengan petugas Satpam SMKN 1 Pogalan tentang keamanan lingkungan sekolah dan antisipasi pelaku kejahatan. Sabtu (31/03).

Dalam dialognya, Aiptu Agus Sasmita menghimbau kepada Satpam SMKN 1 Pogalan agar selalu mangadakan patroli disekitar lingkungan sekolah. Apa lagi pada jam-jam rawan kejahatan, Aiptu Agus Sasmita menyarankan tugas patroli bisa dilaksanakan bergantian sehingga mampu terjaga keamanannya.

“Pada malam hari agar dilaksanakan patrolinya secara rutin”, ujar Aiptu Agus Sasmita.

Selain itu Aiptu Agus Sasmita menghimbau agar selalu waspada dalam segala hal, dan terus meningkatkan pengawasan terhadap situasi di lingkungan sekitar sekolah. Dan bilamana ada hal hal yang mencurigakan segera lapor ke pihak yang berwajib guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Awasi terus lingkungan sekolah. Bila ada yang mencurigakan segera melapor ke pihak yang berwajib,” pungkas Aiptu Agus Sasmita.

Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.