Kapolsek Munjungan Ajak Umat Kristiani Jaga Toleransi, Saat Pam Peringatan Paskah Di Gereja Bukit Zion Desa Bangun

by

Polres Trenggalek – Kemerihaan perayaan paskah umat kristiani sudah terasa di seluruh pelosok gereja kampung di tahun 2018. Geliat pergelaran pengamanan Kepolisian Sektor Munjungan Dibawah Kendali AKP Totok Sudarto beserta tiga pilar melaksanakan dengan seksama setiap even kegiatan gereja demi kelancaran serta kekhusukkan beribadatan umat kristiani tersebut.

Minggu 1/4/18, Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek dalam sambutan pesta peringatan hari Paskah Di Gereja Pantekosta Indonesia Bukit Zion di Desa Bangun Kecamatan Munjungan, selain ucapan selamat pada jemaat tak.lupa, menekankan toleransi beragama senantiasa tetap di junjung tinggi demi terwujudnya kedamaiaan. “Kepada umat kristiani mari kita wujudkan keharmonisan demi persatuan dan kesatuan NKRI” ujar AKP Totok Sudarto.

Bukan karena minoritas akhirnya tersisihkan bagi kaum kristiani di dusun Ngrampal Desa Bangun. Hubungan kemasyarakat dengan kaum muslim setempat sangat harmonis dan saling hormat menghormati. Sehingga tingkat toleransi sangat nampak di kehidupan lingkungan warga setempat sehingga sekaligus dapat menjadi contoh wujud toleransi antar umat beragama. (red/is)

Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.