Kondusifitas Prioritas Utama Polsek Kampak Saat Berlangsungnya Rangkaian Ibadah Paskah

by

Polres Trenggalek – Personel Polsek Kampak melaksanakan pengamanan, guna menjaga kondusifitas rangkaian kegiatan ibadah Paskah di Gereja Pantekosta di Indonesia (DPdI)  yang berada di wilayah Desa Bendoagung Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek,  Minggu(01/04).

Situasi politik dan keamanan yang semakin dinamis menuntut kesiapan anggota Polri untuk selalu siap siaga antisipasi keamanan dan ketertiban pada saat pelaksanaan rangkaian ibadah hari Paskah bagi umat Nasrani. Guna mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas anggota Polri wajib melaksanakan pengamanan pada setiap ibadah tersebut.

Senada dengan hal diatas  pada momen rangkaian ibadah Paskah di Gereja Pantekosta alamat Dusun Kademangan Desa Bendoagung Kecamatan Kampak, guna mencegah gangguan kamtibmas selama ibadah berlangsung personel Polsek Kampak melaksanakan pengamanan di sekitar lokasi kegiatan dan sampai kegiatan berakhir tidak ada gangguan kamtibmas, kegiatan berjalan aman dan tertib.

“Kami telah ploting anggota untuk melaksanakan pengamanan rangkaian giat ibadah Paskah di Gereja Pantekosta desa Bendoagung Kecamatan Kampak, untuk menjamin keamanan dan kenyamanan para jamaah yang sedang beribadah” ujar Iptu Anwar,S.H Kapolsek Kampak Polres Trenggalek.

Dengan peran aktif Polri dalam pengamanan ibadah Paskah, diharapkan bisa meniadakan segala bentuk  gangguan kamtibmas serta diharapkan setiap kegiatan ibadah dapat berjalan aman dan kondusif.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.