Polsek Kampak Melaksanakan Pengamanan Latihan Gabungan PSHT

by

Polres Trenggalek – Untuk menciptakan situasi aman dan tertib saat pelaksanaan kegiatan latihan gabungan perguruan silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) di lapangan Desa Sugihan Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek, Kapolsek Kampak ploting anggota untuk melaksanakan tugas pengamanan, Minggu(01/04).

Demi menjaga keamanan dan ketertiban  perguruan silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) yang sedang melakukan latihan gabungan di lapangan Desa Sugihan Kecamatan  Kampak, anggota Polsek Kampak dipimpin langsung oleh Bawas (Bintara Pengawas) Polsek Kampak Aiptu Agus Wahyudi, S.H melaksanakan pengamanan giat dimaksud. Selain melakukan pengamanan pada saat istirahat Aiptu Agus Wahyudi, S.H tidak lupa menitipkan pesan kamtibmas kepada para panitia agar tetap menjalin komunikasi yang baik dengan petugas pengamanan, sekecil apapun gangguan kamtibmas agar segera dikoordinasikan dengan petugas pengamanan.

“Secara umum giat latihan gabungan berjalan aman dan kondusif, tadi pagi ada kejadian salah satu peserta latihan yang pingsan namun sudah mendapatkan pertolongan medis” ujar Aiptu Agus Wahyudi,SH.

Dengan adanya pengamanan dari anggota Polsek Kampak kegiatan latihan gabungan perguruan silat PSHT dapat berjalan aman dan kondusif.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.