Muspika Dongko Hadiri Kegiatan Forum Sosialisasi Warga

by

Polres Trenggalek – Minggu 1/4/2018, bertempat di aula kantor Kecamatan Dongko dilaksanakan kegiatan sosialisasi, pengecekan dan pencermatan bersama daftar pemilih sementara (DPS) dalam rangka pemilihan gubernur dan wakil gubernur 2018 yang di selenggarakan oleh PPK Kecamatan Dongko.

Tampak hadir dalam kegiatan Muspika Dongko, kepala desa se Kecamatan Dongko,PPK Dongko Panwascam Dongko, tokoh politik, dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya ketua PPK  Dongko Saudara Nurdin mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang telah hadir pada kesempatan pelaksanaan sosialisasi serentak  seluruh wilayah jawa timur.
” PPK mengharapkan kerjasama dari segala pihak untuk menciptakan  kelancaran pelaksanaan pemilu gubernur 2018, dan PPK dan Panwascam telah melaksanakan kesepakatan bersama untuk menciptakan pilgub jatim yang aman dan damai.” ungkap Nurdin.

Dilanjutkan sambutan dari Camat Dongko yang di wakili oleh Saudara Ikhwan Sawaji dikatakannya, ” untuk data DPS yang ada di PPK maupun PANWASCAM bisa sesuai dan apabila ada pembaruan masih ada waktu sebelum ditetapkannya DPT.” tukasnya.

Sangat diharapkan dukungan kepada segala pihak untuk semuanya menciptakan situasi wilayah dongko yang aman kondusif dan dalam pemilu kada nanti boleh berbeda pilihan namun harus tetap menjaga  kerukunan dan persatuan, imbuh Ikhwan Sawaji.

Disambung sambutan dari Panwaslucam Saudara Johan Suharjo dijelaskannya, mari kita pupuk kerjasama yang saling mengisi jangan saling membenci, ujarnya.
” dalam rangka program cek DPS mu, sekertariat panwaslucam dongko membuka pengaduan bagi seluruh warga masyarakat yang belum masuk dalam DPS, atau bisa diakses melalui email panwaslucam Dongko10mengawasi @gmail. Com” jelasnya.

Ditutup sambutan oleh Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., Polri sebagai petugas pengamanan bersikap netral, dan Netralitas kami sampai saat ini masih terjaga, ucapnya.
” Polri siap mengamankan pemilu kada 2018 dalam setiap tahapan, dan kami mengharapkan kecamatan dongko dalam pilkada jatim berjalan aman dan terkendali.” tutur AKP Tri Basuki,S.H.

Lebih lanjut AKP Tri Basuki,S.H., menambahkan demi terciptanya informasi yang dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh lapisan masyarakat dimohon kepada PPK Dongko untuk menyiarkan hasil tahapan Pemilukada melalui radio terkai tahapan perbaikan  DPS.
” Apabila ada permasalahan terkait alat peraga kampanye (APK) yang rusak agar di laporkan ke panwas, dan jika membutuhkan bantuan agar membuat surat tertulis serta
dilampirkan permohonan kepada Polsek Dongko, baik itu dari PPK, maupun PANWASCAM,” tegasnya.

Mari bersama-sama sukseskan pemilu kada (Pilgub Jatim 2018) pungkas AKP Tri Basuki,S.H.

Dari awal sampai akhir kegiatan  berjalan aman tertib dan lancar.

 


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.