Patroli Dialogis Serap Informasi Jumpai Pemuda Desa

by

Polres Trenggalek – Jumpai tokoh pemuda saat patroli dialogis, Bripka Triyono anggota Polsek Panggul berikan pesan kamtibmas di depan pertokoaan desa Panggul Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Minggu (01/04).

Patroli ini dilakukan Polsek Panggul guna memperkuat sinergitas dalam memberikan Keamanan dan Kenyamanan di wilayah hukum Polsek Panggul. kegiatan seperti ini dilakukan selain untuk mempererat hubungan antara Polri dengan Warga, juga untuk menyerap informasi yang ada, serta untuk mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas.

“Kami mengajak dan meminta kerjasama dan apabila terjadi gangguan Kamtibmas harap dengan segera dilaporkan,agar Kami sebagai Penegak Hukum dapat dengan segera memproses dengan prosedur yang berlaku”,Ungkap Bripka Triyono yang juga berdomisili di depan balai desa Panggul ini.

Dalam patroli ini Polsek Panggul berpesan agar Tokoh Pemuda sekitar agar turut serta menyampaikan Kepada Warga Masyarakat Lingkungan sekitar agar selalu waspada dan berhati – hati dalam melaksankan aktifitas guna mengurangi terjadinya Gangguan Kamtibmas,dan bagi Masyarakat yang memarkirkan Kendaraan diluar Rumah agar menggunakan Kunci ganda atau memberikan Kunci tambahan.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.