Saat Ini Musim Kampanye Jangan Adu Jotos Dengan Pendukung Calon Lain

by

Polres Trenggalek – KSPK Polsek Pulr Polres Trenggalek Aiptu Joko Nurhadi dalam penyampaian pesan kepada salah satu warga desa Kembangan dalam menciptakan situasi Pemilu Kada di wilayah Pule saat ini dengan bersama -sama dalam mewujudkan adanya ketenteraman antar pendukung calon, Itu pada Minggu ( 01/04 ).

 

 

Seperti dalam kegiatan Kampanye ledhang yang dilakukan para relawan dari pendukung calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim, yang dilakukan dengan menyampaikan visi dan misi calon yang didukung dengan memberikan penyampaian melalui pengeras suara yang dipasang di mobil dalam kampanye ledhang Sabtu kemarin.

 

 

Dari adanya aktivitas dari masing -masing pendukung diharapkan, di wilayah Pule tetap menjaga persatuan dalam dan selama proses Kampanye. Agar dihindari sikap mendukung adanya pencalonan dari salah satu calon secara fanatik, sehingga mengolok -ngolok adanya pendukung lainya, ini  bisa mengacu pada situasi Kamtibmas yang rawan, menurut penuturan yang disampaikan Aiptu Joko Nurhadi.

 

 

” Konflik yang terjadi dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim bisa saja muncul diwilyah Pule, bahkan bisa mengarah pada konflik fisik antarpendukung calon, ini yang harus dihindari,” kata KSPK Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Joko Nurhadi saat dialogis.

 


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.