Bersatu Jaga Kamtibmas Polisi Rangkul Warga Masyarakat

by

Polres Trenggalek – Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Brigpol Sujoko sambangi dan ajak kepada warga masyarakat untuk bekerja sama.

Seperti Sabtu (2/6/2018) kegiatan kali ini Brigpol Sujoko melaksanakan sambang ke warga masyarakat bertujuan untuk menjalin kerja sama antara Polsek Watulimo Polres Trenggalek dengan aparat Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta warga masyarakat dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek yang aman dan kondusif.
Ia juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat dan para tokoh Untuk berperan aktip dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Jangan mudah terpencing isu-isu yang menyesatkan, mari kita saling setiap informasi yang kita dapat dengan selalu berkoordinasi agar tidak terjadi kesalahan dalam menafsirkan berita yang sengaja ditebar untuk perpecahan keharmonisan kita dalam bermasyarakat serta menjadi warga negara yang baik dengan tetap menjaga norma adat istiadat serta sadar dan patuh terhadap hukum”, pungkasnya.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengatakan bahwa tujuan dalam kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek tetap aman dan kondusif.

No More Posts Available.

No more pages to load.