Kehadiran Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Membuat Nyaman Dan Aman Di Desa Binaan

by

Polres Trenggalek – Brigadir Achmad S, SH Bhabinkamtibmas bersama Babinsa melaksanakan kegiatan sambang atau kunjungan ke warga binaannya, bertempat di salah satu pos di Ds.Banjar Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Senin (04/06)

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas serta babinsa mengajak berdialog untuk mempererat hubungan, menjalin keakraban, dan membangun sinergitas kemitraan dengan warga binaannya. Disela-sela obrolannya, Bhabinkamtibmas menyelipkan Pesan pesan kamtibmas kepada warga binaannya, untuk mengajak Bersama sama dengan warga yang lainnya, dan juga bersinergi dengan Babinsa, serta Bhabinkamtibmas untuk menjaga situasi kamtibmas di Desa binaannya.

 “Kegiatan sambang atau kunjungan Kerumah warga binaanya, bertujuan untuk membangun hubungan yang harmonis dan sinergitas kemitraan untuk Bersama sama bahu membahu dalam menjaga kamtibmas Desa supaya tetap aman dan kondusif”, ujar Brigadir Achmad S, SH.

Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas bersama babinsa ke desa di harapkan masyarakat warga desa semakin merasa aman dan nyaman sehingga jika terjadi sesuatu di wilayah agar segera di informasikan untuk segera secara bersama sama di tanggulangi.(dkzld)

No More Posts Available.

No more pages to load.