Sambang Bhabinkamtibmas Desa Karangrejo Bantu Rabat Jalan Sekaligus Pengawasan Anggaran Dana Desa Tahap 2.

by

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Karangrejo Polsek Kampak Polres Trenggalek Aiptu Sumani bergotong royong bersama warga melakukan rabat jalan dengan menggunakan anggaran dana Desa tahap 2 sekaligus pengawasan penggunaanya agar tepat sasaran. Kamis (19/07).

Kegiatan rabat jalan berlangsung di jalan desa Rt. 43 Rw. 12 Dsn Pesu Desa Karangrejo, proyek infrastruktur tersebut menggunakan dana desa sebesar tahap 2. kegiatan tersebut sebagai bentuk pengawasan dan pendampingan penggunaan dana desa oleh Bhabinkamtibmas Desa Karangrejo.

Tampak  Bhabinkamtibmas desa Karangrejo Polsek Kampak Polres Trenggalek Aiptu Sumani tidak ragu ketika harus turun langsung ikut membantu perbaikan jalan. Perbaikan jalan merupakan salah satu kegiatan warga yang harus mendapat dukungan sekaligus kehadiran dari Bhabinkamtibmas setempat.

“Sebagai Bhabinkamtibmas tugas kita tidak hanya membina warga Desa ataupun membantu menyelesaikan masalah di tengah masyarakat, serta turun ke tengah tengah masyarakat di desa saat sedang ada gotong royong baik kegiatan bersih-bersih atau perbaikan jalan.” Ujar Bhabinkamtibmas desa Karangrejo Polsek Kampak Polres Trenggalek Aiptu Sumani.

Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di segala kegiatan yang ada di desa, menjadikan hubungan Polri dengan masyarakat menjadi lebih erat. Hadir, berbuat, dan bermanfaat bagi masyarakat merupakan moto seorang Bhabinkamtibmas.

 

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.