Untuk Memberikan Semangat Para Peserta Lomba Gerak Jalan Tingkat SMP/MTs,SMU serta Umum, Kapolres Trenggalek Berangkatkan Peserta Lomba.

by

Polres Trenggalek-Dalam rangka menyambut dan memeriahkan PHBN Kemerdekaan RI ke 73, Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek mengadakan lomba gerak jalan Tingkat SMP/MTs,SMU,Juga peserta dari masyarakat Umum.diwilayah Kecamatan Karangan,KabupatenTrenggalek. “Selasa(14/08).

Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K., M.H.,Terjun langsung kelapangan untuk memberikan semangat pada peserta lomba,juga memantau jalannya perlombaan,serta memantau kesiap siagaan pesonil Polsek Karangan yang sedang melaksanakan pengamanan pelaksanan kegiatan tersebut.

Kegiatan gerak jalan tersebut diikuti oleh 205 pleton PA/PI dari SMP/MTs, SMU dan umum di wilayah Kecamatan Karangan. adapun rincian dari para peserta meliputi,Pleton Kehormatan:4.SMP/MTs PA: 13.SMP/MTs PI  :14.SMA/MA  PA : 17.SMA/MA PI :11.Umum.PA : 76.Umum PI :70.

Route yang di lalui gerak jalan  dimulai dari start di lapangan Karangan ke selatan – SMPN I Karangan ke timur – perempatan Kedungwaru ke utara – Buk Jeruk ke Timur – Pertigaan Banjar ke utara –  Pertigaan Timur SPBU ke Barat – Perempatan Karangan ke Selatan dan finish Lapangan Karangan dengan jarak tempuh sekitar 7 KM.

Petugas pengamanan yang dilibatkan dalam pengamanan giat gerak jalan sebanyak 21 personil dari Polsek Karangan dan 5 personil dari Koramil Karangan.

Demi kelancaran jalannya lomba gerak jalan, Kapolsek Karangan AKP Sutrisno,S.H.telah menempatkan anggotanya disimpul-simpul jalan untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas agar tercipta kamseltibcarlantas, karena route yang di lalui merupakan jalan raya yang padat arus lalu lintas.

No More Posts Available.

No more pages to load.