Kapolsek Pule Pererat Hubungan Dengan Purna Polri

by

Polres Trenggalek – Kegiatan silaturahmi Purna Polri Kompol Pitoyo dari desa Joho ke Polsek Pule di terima langsung Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji, S. H., M. H., diruang dinasnya pada Senin ( 08/10 ). Keakaraban dengan keluarga besar Polsek Pule terlihat dengan perbincangan ringan yang dilaksanakan kedua belah pihak yang mana sesekali terdengar suara tertawa dari keduanya.

 

Dalam pembicaraan yang dilaksanakan, Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji, S. H., M. H., menyampaikan saat ini untuk wilayah Polres Trenggalek dalam menuju Zona Integritas. Dengan adanya program sebagai kawasan yang bebas dari korupsi dan adanya pungutan liar untuk pelayanan kepolisian diutamakan kepuasan bagi warga masyarakat yang membutuhkan pelayanan Polri khususnya surat kehilangan yang diterbitkan SPK Polsek tidak dipungut biaya.

 

” Semua dalam menuju Zona Integritas pelayanan pada masyarakat seperti laporan kehilangan tidak dipungut biaya, bagi masyarakat yang ingiren mengurus surat kehilangan bisa langsung datang ke Polsek Pule Polres Trenggalek dengan membawa surat rekomendasi dari desa setempat, ” kata Kapolsek Pule Iptu Suraji. ” Jangan ragu -ragu untuk kehilangan semua gratis, ” tambahnya lagi.

 

Kedatangan Purna Polri Kompol Pitoyo ke Polsek Pule Polres Trenggalek tidak lain dalam mengantarkan anaknya mencari surat kehilangan Kartu ATM miliknya, seperti diketahui dalam penerbitan surat kehilangan Kartu Anjungan Tunai Mandiri ( ATM ) dari bank persyaratanya adanya rekomendasi nomor rekening dari bank yang dikeluarkan. Semua persyaratan dilampirkan adanya Kartu Tanda Penduduk ( KTP ) dari pemohon.

No More Posts Available.

No more pages to load.