Kapolsek Gandusari Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Sukorejo

by

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari AKP Rohadi S.H, bersama Muspika Gandusari telah menghadiri kegiatan Pelantikan dan mutasi jabatan perangkat Desa Sukorejo Kecamatan Gandusari, yang bertempat di balai Desa Sukorejo, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, rabu (10/10/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Camat Gandusari, Kapolsek Gandusari, Danramil Gandusari yang diwakili Babinsa, kemudian Kepala KUA Kecamatan Gandusari, Kepala Desa Sukorejo dan para Kepala Desa se Kecamatan Gandusari, Perangkat Desa Sukorejo, Ketua BPD Sukorejo dan anggota, LPMD Sukorejo beserta anggota, Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo. Serta Ketua Rt / Rw Se Desa Sukorejo.

Dengan usunan acara sebagai berikut yang pertama pembukaan. Yang kedua pelaksanaan pelantikan dan sumpah jabatan oleh Kades Sukorejo yang di dampingi oleh rohaniawan.

Untuk pejabat yang dilantik saudara Murosid Amd, jabatan lama Kasi pemerintahan dan jabatan baru Sekertaris Desa. Kemudian saudara Sugito, jabatan lama Kasun Nglayur dan jabatan baru Kasi pemerintahan. Selanjutnya saudara Agus Dianto jabatan lama staf Kesra dan jabatan baru Kasun Nglayur.

Kemudian Petugas Kematian Dusun Bandung saudara Muhadi. Petugas Kematian Dusun Geneng Sanan saudara Said. Selanjutnya petugas kematian Dusun Dawuhan Pule saudara Sutrisno. Petugas Kematian Dusun Nglayur saudara Wakhid, dan petugas kematian Dusun Tugu saudara Slamet Basori.

Sambutan Camat Gandusari yaitu mengucapkan salam kepada seluruh undangan. Pejabat yang telah di lantik agar melaks tugas pokoknya dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab. Menosialisasikan tentang akan adanya pemutakhiran data kartu keluarga. Selanjutnya laksanakan pembangunan dengan sumber dari dana desa dan dari anggaran dana desa sesuai dengan aturan yang ada. Kemudian mensosialisasikan menjelang pilkades serentak. Yang dilanjutkan dengan perkenalan masing – masing pejabat yang dilantik, dan seluruh undangan memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik.

“Sebagai petugas kepolisian kami selalu hadir disetiap terdapat kegiatan masyarakat hal ini dimaksudkan demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman, kondusif di wilayah Polsek Gandusari Polres Trenggalek” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.

No More Posts Available.

No more pages to load.