Patroli Gentong Polsek Dongko Menjangkau Wilayah Nglaran

by

Polres Trenggalek – Dari sekian lama musim kemarau saat ini,  semakin meluas pula daerah yang terdampak kekeringan.

Dengan kondisi tersebut Polsek Dongko Polres Trenggalek dibawah komando AKP Tri Basuki,S.H., terus konsisten dalam membantu kesulitan warga masyarakat khususnya dalam memperoleh air bersih untuk kebutuhan sehari-hari.

Seperti kali ini Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., perintahkan anggotanya untuk menggeber gas mobil patroli gentong guna menjangkau wilayah barat Kecamatan Dongko yang juga terdampak kekeringan.

Terlihat patroli gentong bersama operatornya yakni Aiptu Muryanto mendistribusikan air ke Rt 30 dan 31 Dusun Nglaran Desa Cakul Kecamatan Dongko. Rabu (17/10)

Tampak dilokasi patroli gentong dikerumuni warga setempat yang rela antri untuk mendapatkan jatah air sebanyak 3 jerigen.

Saat ditemui dalam sela kegiatan Aiptu Muryanto mengatakan, Alkhamdulilah sebanyak 12 KK yang berada di lingkungan Rt 30 Dusun Nglaran dapat kami bantu atas kekurangan air bersih.

Sementara saudari Sutini selaku warga lingkungan Rt 30 mengucapkan terimakasih atas kiriman air bersih secara gratis dari Pak Polisi Dongko.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., menuturkan setiap hari kami laksanakan patroli gentong untuk kirimkan air kepada masyarakat.
“Hal ini dilakukan dalam rangka pelayanan dan kepedulian pihak Kepolisian Khususnya Polsek Dongko kepada masyarakat yang terdampak bencana kekeringan akibat musim kemarau panjang ini”, tuturnya

“Untuk hari ini tepat pada periode ke 77 dalam bagikan air kepada masyarakat menggunakan kendaraan patroli gentong”. Imbuh Kapolsek yang akrab disapa Tribas ini.

Tri Basuki menambahkan  dengan mobil patroli gentong ini, masyarakat di wilayah hukum Polsek Dongko Polres Trenggalek dapat merasakan manfaat dan kegunaannya sehingga dampak kekeringan tersebut sudah bisa tertangani, pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.