Untuk Minimalisir Aksi Kejahatan, Anggota Polsek Durenan Giatkan Patroli dialogis ke Obyek – Obyek Vital

by

Polres Trenggalek – Polsek Durenan Polres Trenggalek, Untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat, giatkan patroli yang ditengarai rawan tindak kejahatan. Obyek vital toko Emas, pertokoan, Spbu, perbankan, ATM, yang ada di wilayah Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek dan pemukiman penduduk, Hal tersebut sasaran penting yang dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan.

Selain itu, giat patroli ini juga sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang tengah melakukan pengisian bahan bakar. Dan petugas juga menghimbau nasabah ATM, petugas , SPBU dan toko Emas agar selalu waspada dan hati- hati jika mendapati orang yang mencurigakan agar bisa segera hubungi yang berwajib.

Dengan kehadiran patroli polisi dan dialogis ke BRI, ATM SPBU dan toko Emas dan Ovit lainya bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sekitar, Sehingga diharapkan dengan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat, bisa menekan para pelaku kejahatan melaksanakan aksinya.”tutur petugas patroli.

No More Posts Available.

No more pages to load.