Perkuat Tali Silaturahmi Bhabinkamtibmas Polsek Pogalan Dialogis Dengan Tokoh Agama

by

Polres Trenngalek- Demi menjalin sinergitas dan mempererat tali silaturahmi serta untuk mencipkatan kamtibmas yang kondusif, berbagai upaya telah dilakukan oleh Polsek Pogalan salah satunya yaitu dengan kegiatan rutin anjangsana bersilaturahim dengan para Tokoh Agama yang terdapat di wilayah Polsek Pogalan Polres Trenggalek.

Pada kali ini, Bhabinkamtibmas Desa Kedunglurah Kecamatan Pogalan Bripka Wahyudi  melaksanakan anjangsana dan bersilaturahim dengan pengasuh Pondok Pesantren Lil Muttaqin yaitu Gus Rohim yang bertempat di Desa Kedunglurah, Kecamatan Pogalan, Trenggalek, Sabtu (14/09/2019).

Dalam kesempatan tersebut ,Bripka Wahyudi berdialog dengan Gus Rohim mengenai kondisi kamtibmas di Desa Kedunglurah sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas agar selalu waspada terhadap kelompok-kelompok yang mengarah pada faham radikalisme yang ingin memecah belah Persatuan dan Kesatuan Bangsa dan Negara.

”Mari kita secara bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan nyaman serta mencegah masuknya paham radikalisme yang mengatasnamakan agama di wilayah hukum Polsek Pogalan Polres Trenggalek,” pungkas Bripka Wahyu.

Saat dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Mokh Mahmudi, S.H.mengatakan bahwa,” Kegiatan silaturahmi yang dilakukan oleh anggotanya akan terus dijalin dan ditingkatkan demi merangkul para ulama dan harapannya semoga kedepannya tali silaturahmi ini semakin erat dan bermanfaat dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif” Tuturnya

No More Posts Available.

No more pages to load.