Personel Polsek Pogalan Ngopi Bareng Sekaligus Titip Pesan Kamtibmas

by

Polres Trenggalek- Personil Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Bagus Heri dan Bripka Sirod melakukan patroli dan dialogis dengan karyawan AAM Trans bertempat di Desa Wonocoyo, Kecamatan Pogalan, Sabtu (14/09/2019)

Tujuan patroli dialogis yang dilakukan oleh Aiptu Bagus Heri dan Bripka Sirod yaitu untuk mempererat tali silaturahmi dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif .

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Bagus Heri dan Bripka Sirod menyampaikan himbauan kamtibmas kepada karyawan agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi kejahatan yang sewaktu-waktu bisa saja terjadi .

”Saya menghimbau kepada bapak agar senantiasa waspada terhadap aksi kejahatan pada jam-jam rawan dan apabila menjumpai seseorang yang gerak-geriknya mencurigakan segera menghubungi  pihak kepolisian,” pungkas Aiptu Bagus Heri.

Saat dikonfirmasi secara terpisah, Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Mokh Mahmudi, S.H.menerangkan bahwa” Dengan meningkatkan patroli dialogis, maka pelaksanaan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat dirasakan langsung oleh masyarakat,” tuturnya.

” Selain itu, dengan rutin melaksanakan Patroli dialogis diharapkan dapat mempersempit ruang gerak para pelaku kriminalitas dalam melancarkan aksi kejahatannya sehingga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pogalan Polres Trenggalek tetap dalam keadaan aman dan kondusif ” tambah AKP Mokh Mahmudi, S.H.

No More Posts Available.

No more pages to load.