Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Polisi Intensifkan Patroli Dialogis

 0
Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Polisi Intensifkan Patroli Dialogisby adminHT01on.Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Polisi Intensifkan Patroli DialogisPolres Trenggalek – Dalam rangka memelihara kondusifitas kamtibmas dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, patroli Sabhara Polsek Watulimo Polres Trenggalek melakukan patroli ke pemukiman penduduk, Pertokoan, perbankan dan SPBU, seperti yang dilakukan Bripka Soqipul Ma’arif bersama anggota. Minggu (16/10/2017). Kegiatan patroli tersebut dilakukan menyentuh kawasan pemukiman penduduk, pertokoan, perbankan dan SPBU, ATM […]

Polres Trenggalek – Dalam rangka memelihara kondusifitas kamtibmas dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, patroli Sabhara Polsek Watulimo Polres Trenggalek melakukan patroli ke pemukiman penduduk, Pertokoan, perbankan dan SPBU, seperti yang dilakukan Bripka Soqipul Ma’arif bersama anggota. Minggu (16/10/2017).

Kegiatan patroli tersebut dilakukan menyentuh kawasan pemukiman penduduk, pertokoan, perbankan dan SPBU, ATM Bank yang berada di wilayah Polsek Watulimo Polres Trenggalek.

Dalam kegiatan patroli dialogis tersebut Bripka Soqipul Ma’arif juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat kepada warga yang sedang berkumpul
di TPI (tempat pelelangan ikan) desa Tasikmadu, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek, agar tetap waspada dan berhati-hati mengingat hari sudah mendekati malam hari merupakan waktu yang rawan akan terjadinya tindak kejahatan,sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek tetap stabil aman dan kondusif.

Selain itu Bripka Soqipul Ma’arif juga meminta kepada warga untuk melapor ke Polsek Watulimo Polres Trenggalek, apabila mendapati hal-hal yang mencurigakan dan segera membutuhkan penanganan Kepolisian.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Sabhara Aiptu Sutikno, mengatakan giat patroli ini dilakukan setiap hari secara bergantian yang dibagi secara beregu, ini dilakukan untuk mengantisipasi 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) maupun gangguan kamtibmas lainnya.

“Setiap jamnya anggota patroli kita secara bergantian melakukan patroli baik secara dialogis maupun menggunakan kendaraan dinas”, katanya.


Sumber : Halo