Beri Pesan Saat Jumpai Anak Anak Tk Beserta Guru Dan Orang Tua

by

Polres Trenggalek – Tidak pedulikan tempat, Patroli dialogis Polsek Panggul yang di pimpin Aiptu Maryono beri himbauan saat menjumpai anak anak Tk yang bersal dari kec.Dongko sedang berada di Pantai Konang Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Rabu (18/10).

 Dalam kesempatan tersebut Aiptu Maryono menyampaikan Himbauan pesan-pesan Kamtibmas kepada anak-anak tk ini beserta para guru dan orangtua yang ikut ke Pantai kongan ini, dengan memberikan pemahaman agar saat pulang sekolah menunggu orang tua atau keluarga yang menjemputnya dan tidak ikut dengan orang yang tidak dikenal, hal ini untuk menghindari kejahatan penculikan.

“ kegiatan yang kami lakukan ini dalam rangka mencegah terjadinya kasus perlindungan anak tentang penculikan dan Pelecehan Sexsual ataupun Kekerasan kepada anak.” Terang Aiptu Maryono.

Himbauan ini juga dikandung maksud bagi orang tua atau guru benar benar memperhatikan perilaku anak terawasi dan bagi para anak anak ini tertanam jiwa Polisi yang selalu waspada dan dapat menjaga diri sendiri serta dapat mengingatkan kepada orang lain kearah yang lebih baik.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.