Tingkatkan Kerjasama Harkamtibmas, Patroli Polisi Sambangi Satpam TPI

by

Polres Trenggalek – Untuk berkoordinasi kamtibmas amggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Bripka Soqiful Ma’arif bersama anggota melaksanakan sambang petugas Satpam TPI Prigi Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Selasa (24/10/2017).

Dalam kegiatan sambangnya Bripka Soqiful menyampaikan beberapa pesan dan himbauan kamtibmas kepada petugas Satpam TPI (Tempat Pelelangan Ikan) Prigi agar selalu berhati-hati dan waspada dalam kondisi apapun, “sebab tindak kejahatan bisa terjadi sewaktu-waktu dan kapan saja”,  jelas Bripka Soqiful.

Kemudian ia juga menghimbau kepada petugas Satpam TPI Prigi, agar periksa semua kendaraan yang keluar masuk parkiran dan tidak lupa jaga keselamatan diri, serta tingkatkan kemampuan tentang peran dan fungsi Satpam demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

“Patroli sambang ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan
tentang peran serta Satpam dalam pembiaan keamanan, ketertiban dan bekerja sama dalam menjaga keamanan serta meningkatkan kerja sama dalam Harkamtibmas”,  ungkap Bripka Soqiful.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H melalui Ps. Kanit Sabhara Aiptu Sutikno memgatakan bahwa selain itu juga, kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar sehingga terwujudnya wilayah Polsek Watulimo Polres Trenggalek tetap aman dan kondusif, sebagaimana yang diharapkan oleh kita semua.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.